Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK) Terbaru 2022

Lowongan Kerja PT Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK)

PT Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK)

PT Indolakto – Indofood CBN (INDOMILK) merupakan anak perusahaan dari PT. Indofood Group. Jika dilihat dari sejarah berdirinya perusahaan, PT Indolakto pada awalnya merupakan PT. Australian Dairy Produce Board. 

Kemudian pada bulan April tahun 2008, dilakukan merger terhadap PT. Australia Indonesian Milk Industries, PT. Indomurni Dairy Industries, PT. Untrindo, PT. Indoeskrim, dan PT. Indolakto ke dalam satu payung usaha, yakni PT Indolakto ini. 

Indolakto sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di sektor dairy manufacture atau pengolahan susu. Dalam isitilah lain bisa diartikan sebagai produsen minuman susu dalam kemasan dan juga berbagai produk olahan susu. 

Hasil Produksi PT Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK)

Di Indonesia sendiri, Indolakto bukanlah perusahaan kemarin sore. Salah satu perusahaan di Indonesia dengan sejarah yang cukup panjang. Wajar saja jika perusahaan ini berhasil menghasilkan produk-produk dengan kualitas terbaik. 

Nah, berbicara terkait dengan produk-produk yang dihasilkan PT Indolakto – Indofood CBN (INDOMILK) diantaranya seperti susu bubuk, susu cair, hingga susu kental manis. Selain itu perusahaan ini juga memproduksi minuman mentega, yoghurt, dan es krim. 

Di samping itu ada cukup banyak merek terkenal dari Indolakto. Bahkan bisa dikatakan selalu menjadi pilihan kebanyakan masyarakat di Indonesia. Misalnya seperti Indomilk, Susu Cap Enaak, Tiga Sapi, Indoeskrim, Orchid Butter, dan lain sebagainya.  

Hampir semua penduduk Indonesia mengenal susu Indomilk. Mulai dari susu kental manis, susu segar, susu botol cair, susu kotak UHT, hingga susu bubuk. Bahkan bisa dikatakan setiap toko pasti menyediakan susu merek Indomilk ini. Apalagi harga susu Indomilk pun dikenal sangat terjangkau. 

Selain itu, beragam produk Indolakto pun kerapkali menjadi pilihan utama para orang tua di Indonesia untuk buah hatinya. Salah satu contohnya adalah Indomilk Kids. Terlebih untuk Balita yang sudah tidak minum ASI lagi. 

Ada cukup banyak alasan kenapa Indomilk Kids sering menjadi pilihan utama para orang tua di Indonesia. Diantaranya seperti:

1. Cocok untuk Anak

Cocok dalam artian anak kebanyakan tidak mengalami rekasi negatif. Misalnya seperti mencret, perut kembung, gatal-gatal, dan lain sebagainya.

2. Praktis  

Praktis di bawa ke mana saja. Sebab kemasannya didesain agar mudah digenggam oleh anak-anak. Bahkan saat Si Kecil bermain ke luar rumah. 

3. Aman 

Aman dalam artian terjamin kebersihannya. Sebab bakteri yang ada di dalam susu sudah mati.

4. Kandungan Gulanya Rendah 

Komposisi yang tertera pada kemasan produk adalah susu sapi segar, susu skim bubuk, air, dan penstabil nabati. Artinya tidak ada gula tambahan yang dicampur pada produk susu olahan ini. 

Selain itu, pada Indomiolk Kids juga mengandung gizi dan nutrisi sangat dibutuhkan anak untuk mendukung tumbuh kembangnya. Mulai dari kalsium, vitamin D, vitamin B Kompleks, zat fosfor, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Saat ini PT Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK) sedang membuka Lowongan Kerja untuk memenuhi kebutuhan karyawan baru, berikut ini kualifikasi dan persyartannya :

1. Posisi Maintenance Technician
Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA atau Diploma di Teknik (Mechatronik/Elektromekanikal) atau setara.
  • Bahasa yang harus dimiliki: Bahasa Indonesia, English.
  • Setidaknya mempunyai 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini (sangat diutamakan berpengalaman di Perusahaan Liquid Food & Beverages, Aseptic Line dan Filling Bottle).
  • Kemampuan yang harus dimiliki: Pneumatic System, Electrical Control System, Rotary Equipment, Interlocking System, Mechanical System.
  • Bersedia ditempatkan di Unit Cikarang


Apabila anda memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mendaftar kerja di PT Indolakto, silahkan kirimkan berkas lamaran kerja anda dalam bentuk CV via jobstreet dibawah ini :

Alamat PT Indolakto - Indofood CBP (INDOMILK)

Sampai di sini pastinya Anda sudah memiliki cukup banyak gambaran terkait dengan profil perusahaan PT Indolakto. Yang menjadi pertanyaannya kemudian adalah dimanakah alamat perusahaan yang satu ini? 

Nah, untuk Anda yang kebetulan tengah mencari alamat PT Indolakto, perusahaan ini beralamatkan di Jl. Raya Bogor Km. 26,6, No. 6, RT. 03 RW. 02, Pekayon, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur 13710. 

Demikianlah ulasan singkat terkait dengan profil salah satu perusahaan dairy manufacture terbesar di Indonesia. Meskipun singkat semoga tetap bisa memberikan manfaat untuk Anda yang sedang mencari informasi mengenai profil perusahaan PT Indolakto – Indofood CBN (INDOMILK).