Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Hanes Supply Chain Indonesia

 

Lowongan Kerja PT Hanes Supply Chain Indonesia

PT Hanes Supply Chain Indonesia

PT Hanes Supply Chain Indonesia adalah perusahaan manufaktur dengan reputasi terbaik. Perusahaan ini fokus dalam memproduksi pakaian.

Brand bermerek ini sudah dikenal luas oleh masyarakat. Produksinya mengikuti selera pasar. Tidak salah bila produknya mendapatkan tanggapan positif dari pelanggan di dunia.

Sejauh ini, perusahaan terus berusaha mempertahankan mutu produknya. Caranya dengan menyeleksi bahan baku yang terbaik. Di samping itu, perusahaan terus melakukan pengawasan terkait tahapan produksinya.

Komitmennya ialah memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Tentu saja, produknya pun tidak ketinggalan zaman.

Profil Perusahaan PT Hanes Supply Chain Indonesia

Sebelum membahas tentang produk yang dikeluarkan, ada baiknya mengenal lebih dahulu profil PT Hanes Supply Chain Indonesia.

HanesBrands sendiri sudah ada sejak tahun 1901. Perusahaan ini menjalin mitra di berbagai negara. Tercatat jika ada sekitar 40 negara yang sudah menjalin kerja sama dengan perusahaan induk.

Salah satunya adalah Indonesia. Tepatnya perusahaan ini didirikan di Cikarang, Bekasi. Tentu saja, perusahaan ini juga memproduksi pakaian bermerek dengan kualitas yang terjamin.

Perusahaan telah memiliki sejarah panjang di dunia industri manufaktur pakaian. Perusahaan terus berinovasi dari waktu ke waktu.

Sejarahnya yang cukup lama membuat perusahaan ini dikenal oleh masyarakat dunia. Terlebih, produk yang dihasilkan memang sangat istimewa.

Buktinya, hampir sekitar 90% dari ibu rumah tangga di Amerika Serikat telah menggunakan produk dari perusahaan ini. Dengan kata lain, produknya memang diterima baik oleh konsumen.

Perusahaan ini pun terus mengalami perkembangan. Perkembangannya mampu menciptakan value bagi stakeholder. Mulai dari consumer, pelaku retail, tenaga kerja hingga komunitas.

Kini, perusahaan sudah memiliki sekitar 65.300 tenaga kerja di sekitar 40 negara. Tidak mengherankan jika perusahaan ini dinilai sebagai salah satu perusahaan terkemuka di dunia.

Di tanah air, perusahaan ini pun cukup menyita perhatian. Cukup banyak masyarakat yang terbantu dengan keberadaan perusahaan. Karena, keberadaannya pun membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat.

Menariknya, perusahaan ini menawarkan sejumlah fasilitas yang mumpuni. Di antara fasilitas PT Hanes Supply Chain Indonesia adalah uniform, dukungan pelatihan, dukungan pengobatan, hingga area parkir yang luas.

Perusahaan di tanah air ini pun memiliki kapasitas 1001-2000 tenaga kerja. Tentunya, cukup besar untuk mempekerjakan masyarakat di sekitar di berbagai posisi strategis.

Apa Hasil Produksi PT Hanes Supply Chain Indonesia ?

Sebagai salah satu perusahaan terkemuka di bidang manufaktur pakaian, PT Hanes Supply Chain Indonesia ini sudah menelurkan sejumlah item fashion bermerk. Dan item pakaian ini pun sudah banyak didistribusikan di pasar global.

Produk yang dirilis meliputi Bra, pakaian dalam lelaki, pakaian dalam Wanita, pakaian dalam anak-anak, T-shirt, kaus kaki dan lain sebagainya.

Pakaian tersebut dibuat dengan memperhatikan tingkat kenyamanan. Bahan yang dipilih memang sesuai dengan kenyamanan tubuh. Yakni, kainnya terasa lebih nyaman.

Menariknya lagi, pakaian tersebut dibuat sesuai dengan ukuran. Artinya, konsumen dapat memilih item pakaian tanpa khawatir ukurannya kekecilan atau kebesaran.

Perusahaan seringkali membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat.Yang terpenting, tenaga kerja siap ditempatkan di pabrik. Kemudian, tenaga kerja memiliki keuletan dan punya disiplin tinggi. Karena inilah yang diharapkan untuk mendukung perkembangan perusahaan dari tahun ke tahun.

Lowongan Kerja PT Hanes Supply Chain Indonesia Cikarang sedang dibuka, dibawah ini posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan :

Posisi Industrial Engineering
Kualifikasi :

  • Pendidikan Sarjana juruasan Engginering Industri 
  • Memiliki Pengalaman dalam pembuatan Garmen / Sepatu akan menjadi nilai tambah
  • Minimal 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Memahami tentang Line Balancing, Studi Gerak, Desain Tata Letak
  • Fasih berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
  • Memiliki sikap dan kepemimpinan yang baik
  • Pelamar harus bersedia bekerja di Kawasan Industri Jababeka 1, Cikarang, Bekasi

Apabila Anda tertarik untuk bekerja dan ber Karir di PT Hanes Supply Chain Indonesia, silahkan kirimkan CV Lamaran Kerja anda via jobstreet dibawah ini :

Lamar Disini

Alamat PT Hanes Supply Chain Indonesia 
Kawasan Industri Jababeka, Jalan Jababeka I,
Harjamekar, Jawa Barat.

itulah beberapa informasi profil perusahaan serta info loker  PT Hanes Supply Chain Indonesia, semoga membantu rekan rekan semua.