Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Joyson Safety Systems Indonesia Cikarang Terbaru 2024

Lowongan Kerja PT Joyson Safety Systems Indonesia

PT Joyson Safety Systems Indonesia

PT Joyson Safety Systems Indonesia ini sebelumnya dikenal dengan nama PT Takata Automotive Safety Systems. Merupakan anak perusahaan Takata Corp yang berasal dari Jepang. Namun setelah proses akuisisi yang dilakukan oleh Joyson Safety Systems yang berkantor pusat di Michigan, USA, perusahaan ini kemudian berganti nama menjadi PT Joyson Safety Systems Indonesia. 

Sementara itu, untuk produksi utama dari PT Joyson ini adalah memproduksi alat-alat khusus safety. Baik untuk industri otomotif maupun non otomotif. Perusahaan ini ingin menjadi pemimpin global untuk keselamatan mobilitas. 

Untuk Joyson Safety Systems sendiri kini sudah tersebar luas di banyak negara. Tercatat kini sudah memiliki anak cabang perusahaan di 25 negara. Joyson Safety Systems sendiri merupakan anak perusahaan dari Ningbo Jayson Electronic Corp. 

Hasil Produksi PT Joyson Safety Systems Indonesia

Untuk mewujudkan visi PT Joyson Safety System, yakni menjadi pemimpin global untuk keselamatan mobilitas, perusahaan ini mencoba untuk mengeluarkan berbagai produk keselamatan. Utamanya dalam hal mobilitas tersebut. 

Nah, dalam hal ini beberapa produk utama PT Joyson GIIC diantaranya seperti Steering Wheels, Airbag System (Sistem Kantong Udara), sabuk pengaman atau Seatbelts, hingga solusi keamanan yang terintegrasi. 

Dengan kata lain bisa dikatakan jika PT Joyson Safety System ini merupakan pemain utama untuk urusan keamanan saat berkendara. Hal ini sangat jelas tercermin dari berbagai produk yang ditawarkan perusahaan ini. 

Perusahaan yang dikenal memproduksi berbagai jenis alat safety pada hampir semua kendaraan roda empat. Mulai dari Toyota, Honda, Daihatsu, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

PT Joyson Safety Systems Indonesia Cikarang membuka kesempatan karir Lowongan Kerja untuk bagian Operator Produksi, berikut ini kualifikasi dan persyaratannya :

Posisi Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Usia maks 23 tahun dan berbadan sehat
  • Pendidikan minimal SMA / SMK
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Mempunyai min 1 tahun pengalaman sebagai operator produksi
  • Disiplin, cekatan, jujur, bertanggung jawab, dapat bekerjasama dalam tim dan memiliki komitmen terhadap pekerjaan
  • Bersedia dengan pekerjaan shift dan lembur
  • Wajib sudah melakukan Vaksin BOOSTER dan dapat menunjukan sertifikat vaksin
  • Diwajibkan melampirkan CV dan dokumen pendukung paling update dan foto terakhir
  • Domisili diutamakan Cikarang atau Karawang
Jika anda tertarik untuk mendaftar kerja di PT Joyson Safety System dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan cv lamaran kerja anda via jobstreet dibawah ini :

PT Joyson Safety Systems Indonesia tidak pernah memungut pembayaran dalam bentuk apapun dalam proses rekrutmen.

Silahkan gabung grup Info Lowongan Kerja Terbaru di telegram berikut ini : t.me/interviewhrd

PT Joyson Safety Systems Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen. (Apabila kandidat diminta sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat atau akomodasi lainnya agar diabaikan)

Alamat PT Joyson Safety Systems Indonesia

Di atas tadi sudah dijelaskan alamat kantor pusat dari Joyson Safety Systems. Yang merupakan induk dari PT Jayson yang ada di Indonesia. Nah, pertanyaannya kemudian adalah dimana alamat kantor yang ada di Indonesia? 

Sementara itu untuk alamat PT Joyson Safety Systems Indonesia sendiri berada di GIIC Block AA, NO. 3, Sukamahi, Cikarang Tengah, Bekasi, Jawa Barat 17530.