Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Shinto Kogyo Indonesia

 

Lowongan Kerja PT Shinto Kogyo Indonesia

PT. Shinto Kogyo Indonesia

Dibangun pada tahun 1995, PT. Shinto Kogyo Indonesia memiliki pengalaman luar biasa dalam menjalankan bisnisnya. Reputasinya dibangun sesuai dengan laju pertumbuhannya hingga saat ini.

Perusahaan sudah dipercaya oleh pelanggan dari perusahaan lain. Ini tidak lepas dari kualitas produk yang dihasilkannya.

Loyalitas pelanggan menjadi bukti bahwa perusahaan memang memberikan jaminan mutu dan pelayanan. Tidak salah bila perusahaan ini menuai keberhasilan meskipun berada di tengah persaingan bisnis yang terus meningkat.

Profil Perusahaan PT. Shinto Kogyo Indonesia

PT. Shinto Kogyo Indonesia sendiri merupakan anak perusahaan dari Yasufuku Rubber Industries, Co, Ltd. Ini merupakan perusahaan yang ada di KOBE Jepang.

Perusahaan ini membidangi manufaktur karet dan plastik yang menjadi bahan baku dari kebutuhan otomotif serta industri lainnya. Dan perusahaan ini didirikan pada 1995. Setahun kemudian, operasi pabrik dimulai.

Pertumbuhan perusahaan bisa dibilang cukup pesat. Pencapaian kinerja ini tidak lepas dari upaya perusahaan dalam menjaga kualitas produknya. Karena, perusahaan ini memiliki dukungan kualitas dan bantuan teknis dari perusahaan induk.

Dari segi kualitas, perusahaan memang telah mendapatkan pengakuan dari dunia International. Ini dibuktikan dengan adanya sertifikat ISO9001 yang merupakan standar International untuk sistem manajemen mutu.

Sertifikat ini didapatkan pada tahun 2004 dan 2010. Dengan kata lain, produksi yang dilakukan oleh perusahaan memang sangat terkontrol dan diawasi dengan sangat ketat.

Perusahaan terus melakukan evaluasi dan pengamatan terkait produk dan layanannya. Ini dilakukan untuk menjawab kepercayaan dari pelanggan.

Salah satu pelayanan yang diberikan adalah melakukan penanganan atas klaim yang tanggap terkait permintaan pelanggan. Tujuannya agar masalahnya tidak berulang sehingga perusahaan terus mendapatkan kepercayaan pelanggan.

Di samping itu, perusahaan pun terus berusaha meningkatkan kualitas setiap waktu. Ini dilakukan dengan terus meningkatkan komunikasi seperti mendidik karyawan dan pemasok hingga meningkatkan keterampilan dalam menggunakan teknologi.

Yang tak kalah penting, perusahaan juga ingin membangun aktivitas bisnis yang ramah dengan manusia dan lingkungan. Setidaknya, perusahaan menjalankan bisnisnya dengan mematuhi hukum yang berlaku.

Kebijakan terkait lingkungan selalu dipatuhi. Dengan begitu, perusahaan dapat menjalankan perusahaan ini tanpa mencemari pada lingkungan.

Hasil Produksi PT. Shinto Kogyo Indonesia 

Secara umum, PT. Shinto Kogyo Indonesia merupakan jaringan usaha dari perusahaan asal Jepang. Produk yang dihasilkan berkaitan dengan produk komponen plastik dan karet untuk mendukung kebutuhan dari industri otomotif.

Sejauh ini, produk perusahaan sudah dimanfaatkan penuh oleh perusahaan otomotif ternama dari Indonesia. di antaranya adalah PT Astra Honda Motor, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, PT Toyota Boshoku Indonesia dan lain sebagainya.

Perusahaan ini sudah menjadi pelanggan loyal. Perusahaan percaya dengan produk yang ditawarkan. Terlebih, pelayanan yang diberikan memang memuaskan.

Perusahaan sangat terbuka untuk anak-anak muda yang berkeinginan untuk mengambil bagian dalam perusahaan. Tentunya, anak muda yang berdedikasi serta memiliki semangat untuk mendorong kemajuan bisnis bersama perusahaan.

Lowongan Kerja PT Shinto Kogyo Indonesia sedang dibuka untuk beberapa bagian, berikut ini kualikasi dan persayaratan yang dibutuhkan :

Bagian Operator Quality Control
Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Berbadan sehat jasmani dan rohani
  • Tinggi badan minimal 165 cm
  • Tidak buta warna dan tidak berkacamata
  • Wajib memiliki pengalaman sebagai operator QC minimal 1 tahun
  • Dapat menggunakan alat ukur seperti caliper, mikrometer, dsb
  • Berperilaku baik, disiplin, dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan di Cibitung/Karawang
  • Memiliki SKCK yang masih aktif
  • Memiliki BPJS Kesehatan yang masih aktif & tidak ada tunggakan
  • Memiliki NPWP
  • Memiliki sertifikat/paklaring/surat keterangan kerja yang menunjukkan skill/keahlian yang dibutuhkan
  • Sudah mendapatkan vaksin Covid 19 minimal dosis 3 (booster)

Apabila anda tertarik untuk mendaftar kerja dan ber Karir di PT. Shinto Kogyo Indonesia, serta memenuhi kualifikasi diatas, silahkan lamar via link dibawah ini :

Alamat PT. Shinto Kogyo Indonesia

Terletak di Kawasan Industri MM2100 Jl Bali I Blok J-17-2 Gandamekar,
Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17520.

PT. Shinto Kogyo Indonesia dibangun di atas lahan seluas 75.000 meter persegi. Adapun bangunannya mencapai 48.000 meter persegi.

Pabrik ini memiliki kapasitas kurang lebih 1500 orang. Tentunya, karyawan berdedikasi dan disiplin merupakan aset terpenting dari perusahaan.

Itulah kurang lebih informasi mengenai PT. Shinto Kogyo Indonesia. Salah satu perusahaan terkemuka dengan produksi komponen plastik untuk kebutuhan otomotif terpercaya.