Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Toyota Tsusho Logistic Center Terbaru 2022

Lowongan Kerja PT Toyota Tsusho Logistic Center


PT Toyota Tsusho Logistic Center

PT Toyota Tsusho Logistic Center atau TTLC ini merupakan cabang dari Toyota Tsusho CO. Ltd yang berkantor pusat di Nagayo, Tokyo. Toyota Tsusho CO. Ltd secara resmi didirikan pada 1 Juli 1948. 

Seiring dengan perkembangan usahanya, perusahaan ini berhasil melakukan perluasan usaha hingga keluar Jepang. Mulai dari Indonesia, Thailand, Malaysia, Philippine, dan beberapa negara-negara lain di Asia. 

PT Toyota Tsusho Indonesia secara remsi didirikan pada Juli 1995. TTLC sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pergudangan umum, import handling, export handling, dan berbagai bidang lain yang saling berkaitan. 

Layanan PT Toyota Tsusho Logistic Center

Di atas tadi sudah disinggung jika TTLC ini merupakan perusahan yang bergerak di bidang pergudangan dengan memberikan jasa pengoperasian serta pengelolaan gudang. Yang menjadi pertanyaannya kemudian adalah apa saja layanan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan ini? 

Ada cukup beragam pelayanan yang ditawarkan oleh perusahaan ini. Mulai dari pergudangan dan sistem manajemen pengelolaan gudang, pengemasan atau pengepakan, sampai dengan vanning dan devanning. Baik itu untuk pergudangan umum, gudang ekspor, gudang berikat, gudang service part, hingga gudang komponen elektronik. 

Untuk lebih jelasnya lagi terkait dengan layanan yang dimiliki oleh PT Toyota Tsusho Logistic Center, perhatikan ulasan di bawah ini. 

1. Gudang Umum 

Pergudangan dan juga transportasi merupakan fokus layanan dari TTLC. Sehingga TTLC terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. Caranya adalah dengan menerapkan sistem pelayanan gudang yang memprioritaskan proses FIFO. 

2. Import Handling atau Operasi Impor

Dalam hal ini, jenis layanan yang ditawarkan meliputi vendor ke vendor atau v ke v, bagian layanan pengepakan, dan devanning. Dengan demikian, barang dijamin akan aman sampai proses produksi. 

3. Export Handling atau Operasi Ekspor 

Dalam hal ini, jenis layanan yang ditawarkan meliputi vendor ke vendor atau v ke v, bagian layanan pengepakan, dan vanning. 

4. Operasi Berikat 

Perusahaan ini menyediakan kontrol terpadu sebagai titik stok. Terlepas apakah itu untuk pabrik berikat maupun untuk pabrik lokal. 

5. Operasi Elektronik  

PT Toyota Tsusho Indonesia juga memberikan layanan pengelolaan stok barang-barang elektronik dari negara-negara pengekspor. Dengan adanya ruang elektronik khusus, dijamin barang akan aman hingga proses produksi. 

6. Operasi Bagian Layanan Kemasan

TTLC juga menyediakan layanan pengemasan. Layanan pengemasan yang didukung dengan sistem manajemen gudang. Baik untuk kebutuhan pelanggan lokal dan juga ekspor.

Melihat layanan-layanan yang ditawarkan perusahaan ini, bisa dikatakan hampir semua layanan yang berhubungan dengan kegiatan ekspor dan impor bisa dilayani oleh perusahaan yang satu ini. 

Lowongan Kerja membuka kesempatan Karir di PT Toyota Tsusho Logistic Center, berikut ini bagan dan kualfikasi yang dibutuhkan :

Posisi Leader Export & Import
Kualifikasi :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Min. pendidikan D3
  • Memiliki min. 3 tahun pengalaman kerja sebagai Leader Export & Import
  • Mempunyai sertifikat kepabeanan
  • Dapat Mengoperasikan Ms. Office (Excel, Word, dll)
  • kerja tim yang kuat dan loyalitas yang tinggi
  • Dapat mengikuti dan mematuhi pengaturan/regulasi aturan di perusahaan
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Sudah 3 Kali Divaksinasi Covid-19 dan Booster

Apabila anda tertarik untuk mendaftar kerja di PT TTLC dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV Lamaran kerja anda via online / email dibawah ini :

LAMAR DISINI

Alamat Email Recruitment PT Toyota Tsusho Logistic Center
Kirim ke : ttlcrekrut@gmail.com

Apabila sesuai dengan kualifikasi, akan dihubungi via email.

Alamat Perusahaan PT Toyota Tsusho Logistic Center

Setidaknya ada tiga alamat perusahaan TTLC yang bisa Anda datangi. Pertama adalah alamat kantor pusat TTLC yang ada di Kawasan Industri MM210 Cibitung. Tepatnya berada di Jl. Irian V Blok KK-8 Kawasan Industri MM210, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, 17530. 

Kedua adalah alamat kantor cabang dari TTLC yang ada di Kawasan Industri Mitra Karawang. Tepatnya berada di Jl. Mitra Raya II Blok E1-6, Kawasan Industri Mitra Karawang, Parung Mulya, Ciampel, Karawang, Jawa Barat, 41361. 

Yang terakhir adalah kantor cabang TTLC yang ada di Kawasan Industri Indotaisei Cikampek. Tepatnya berada di Sektor A1, Blok E 1 – 2, Jawa Barat. Nah, itulah alamat-alamat PT Toyota Tsusho Logistic Center yang bisa Anda datangi.