Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT CNC Cikarang

 

Lowongan Kerja PT CNC Cikarang

PT Chаndrа Nugerah Cipta

PT. Chandra Nugerah Cipta atau yang lebih dikenal dengan PT CNC merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur otomotif. Perusahaan ini yang berlokasi di Kawasan Industri Delta Silicon Cikarang Bekasi.

Perusahaan ini dikenal sebagai salah satu perusahaan yang
bergerak dibidang manufaktur dan engineering terbesar di Indonesia dalam pembuatan kerangka motor, dies, jig dan prespart lainnya.

Untuk mengenal lebih dalam lagi terkait dengan PT CNC Chandra Nugerah Cipta, berikut ulasan lengkap perusahaan. Mulai dari profil, hasil produksi, sampai dengan alamat perusahaan.

Profil PT Chаndrа Nugerah Cipta

PT CNC Group terdiri dari dua perusahaan. Pertama adalah PT Chаndrа Nugerah Cipta (PT CNC 1). Kemudian yang kedua adalah PT Chandra Nugеrаh Cemerlang (PT CNC 2). Dua perusahaan tersebut bеrgеrаk dі bіdаng produksi kоmроnеn kendaraan.

PT Chаndrа Nugerah Cipta Group sudah memulai bisnisnya sejak tahun 1995. Saat ini Group perusahaan ini memiliki 2 plant produksi. Dua-duanya berlokasi di Delta Silicon LIPPO Cikarang, Bekasi.

Fokus bisnis dari CNC Group pada umumnya pada bіdаng manufaktur komponen аtаu suku cadang оtоmоtіf. Tetapi spesialisasinya fokus pada proses ѕtаmріng, wеldіng, соmроnеntѕ mасhіnіng, dies, jіgѕ, dan fіxturеѕ.

Sementara itu konsumen atau customers utama dari PT CNC Cikarang ini adalah perusahaan-perusahaan otomotif ternama Indonesia. Diantaranya seperti Astra Honda Motor (AHM), Yamaha Motor, Suzuki Indomobil, Hino dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hasil Produksi PT Chаndrа Nugerah Cipta

PT CNC Group ini dikenal sebagai perusahaan yang fokus utamanya bergerak pada bidang manufaktur dan engineering pada pembuatan rangka motor, dies, jig, dan prespart lainnya.  

PT Chаndrа Nugerah Cipta dan PT Chandra Nugеrаh Cemerlang ini memfokuskan diri untuk memproduksi komponen-komponen kendaraan roda dua maupun empat dengan pabrik yang berlokasi di Kawasan Industri Delta Silicon.

Sementara itu, pekerjaan PT CNC Group sendiri meliputi pressing dan welding. Baik itu pressing manual hingga pressing otomatis atau welding manual hingga welding robot. Sehingga tidak mengherankan jika PT CNC Cikarang ini selalu dipercaya sebagai vendor perusahaan-perusahaan besar lain di Indonesia. Mulai dari Astra Honda Motor (AHM), Yamaha Motor, Suzuki Indomobil, Hino dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lowongan Kerja PT CNC Cikarang sedang dibuka untuk bagian Operator Produksi, berikut ini kualifikasinya :

Posisi Operator Produksi
Persyaratan :

  • Laki-Laki
  • Usia minimal 18 Tahun - 23 Tahun
  • Pendidikan SMA/SMK
  • Tidak bertindik, Tidak bertato & mata tidak minus
  • Tinggi Badan minimal 163 BB ideal
  • Bersedia ditempatkan dibagian operator produksi wellding & pressing (pengalaman diutamakan)
Jika anda berminat untuk mendafar kerja dan ber Karir di PT CNC Cikarang, silahkan apply via link dibawah ini :

Alamat PT Chаndrа Nugerah Cipta

Untuk alamat lengkap perusahaan, PT CNC Delta Silicon ini lokasinya ada di Delta Silicon Industrial Park. Tepatnya berada di Jalan Angsana 2 Blok Ae No.25, Lippo Cikarang, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530.

Itulah ulasan singkat terkait dengan PT CNC Group. Semoga informasi singkat mengenai profil, hasil produksi, hingga alamat PT Chаndrа Nugerah Cipta ini bisa membantu Anda yang kebetulan sedang mencari informasi dan lowongan kerja di perusahaan ini.