Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Terbaru 2023

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk

Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk Terbaru - Recruitment Lowongan pekerjaan di perusahaan makanan dan minuman PT Mayora Indah Indonesia sedang dibuka untuk para pencaker yang sedang mencari pekerjaan. PT Mayora Indah Indonesia Tbk merupakan perusahaan ternama dan juga terbesar di Indonesia, PT Mayora Indah Tbk Indonesia merupakan salah satu perusahaan produk konsumen terbesar di Indonesia yang fokus pada sektor makanan dan minuman. Perusahaan PT Mayora Indah Tbk berdiri sejak tahun 1977, pabrik pertama yang dibangun berlokasi di Kawasan Industri Tangerang.

PT Mayora Indah Tbk adalah perusahaan Fast Moving Consumer Goods

PT Mayora Indah Tbk fokus bergerak di bidang industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG) yang terbesar di Indonesia. Perusahaan PT Mayora Indah Cibitung berlokasi dikawasan industri MM2100 Cibitung Bekasi. Hasil Produksi PT Mayora Indah Tbk pun cukup ternama dan cukup terkenal di Indonesia maupun internasional yang sudah tidak asing lagi bagi kita.

Produk PT Mayora Indah Tbk

PT Mayora Indah Tbk memproduksi beberapa merk Biskuit ternama diantaranya :

  • Roma Marie Susu & Roma Biskuit Kelapa, Roma Better, Roma Slai Olai, Roma Chess Kress, Roma Malkist Abon, Roma Coffee Joy, Roma Malkist Crackers, Roma Cream Crackers, Roma Sari Gandum Sandwich.
Baca Juga : Inilah 16 Perusahaan Daftar Kerja Via Online Yang Terbukti Memanggil Tes

Wafer produksi PT Mayora Indah Tbk diantaranya adalah :

  • Beng-Beng, Astor, Roma Zuper Keju & Roma Superstar, Beng-Beng Max

Coklat produksi PT Mayora Indah Tbk diantaranya:

  • Choki-Choki dan coklat Danisa

Sereal produksi PT Mayora Indah Tbk:

  • Energen

Permen produksi PT Mayora Indah Tbk diantaranya:

  • Kopiko, Tamarin, Plonk dan Kis

Beberapa Kopi produksi PT Mayora Indah Tbk diantaranya :

  • Tora Bika Moka & Tora Bika Susu, Tora Bika Duo Kopi & Gula, Kopi Ayam Merak, Kopiko Brown Coffee, Kopiko White Coffee, Kopiko White Mocca,  Tora Bika 3 in 1, Tora Bika Jahe Susu, Tora Bika Cappuccino, Tora Bika Oke Kopi & Gula.

Visi Misi PT Mayora Indah Tbk
PT Mayora Indah Tbk juga mempunya visi & misi perusahaan yang sangat besar dan berjangka panjang. Inilah Visi dan Misi dari Perusahaan PT Mayora Indah Tbk Indonesia yakni :

  • Membuat produsen makanan dan minuman yang sangat berkualitas dan juga terpercaya di mata konsumen domestik hingga internasional dan sukses menguasai pangsa pasar terbesar di dalam kategori produk - produk sejenis.
  • Mampu mendapatkan Laba Bersih Operasi diatas rata - rata dari industri dan dapat memberikan value added yang sangat baik bagi seluruh stakeholders Perseroan.
  • Bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap lingkungan dan juga negara Indonesia dimana Perseroan berada.

Dengan penerapan filosofi tersebut, PT Mayora Indah Tbk ikut mensejahterakan SDM dan siap untuk menghadapi berbagai tantangan yang telah dihadapi kurang lebih selama dari 30 tahun. Perusahaan PT Mayora Indah Tbk dan Mayora Group selalu berusaha dan terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pangsa pasar, dan juga terus melakukan improvement untuk selalu mengembangkan teknologi baru dalam produknya untuk memenuhi kebutuhan pasar atau konsumen.

Untuk posisi yang sedang dibutuhkan di PT Mayora Indah Tbk adalah sebagai berikut ini dengan beberapa syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan di PT Mayora Indah Tbk antara lain :

1. Posisi Driver
Kualifikasi :
  • Umur 21 sampai 25 tahun
  • Pendidikan SMA semua jurusan
  • Berpengalaman 1-2 tahun dibidangnya
  • Mempunyai SIM B2 Umum
  • Biasa mengemudikan Mobil Wings Box/Tronton
  • Mempunyai Sertifikat Covid-19 (booster)
  • Bersedia ditempatkan di Plant Mayora Tangerang
Apabila rekan rekan berminat untuk mendaftar dan kualifikasi PT Mayora Indah Tbk sudah terpenuhi, silahkan anda Daftar via Email dibawah ini :

Alamat Recruitment PT Mayora Indah Tbk
Kirim Ke :  jecisakri@mayora.co.id
Dengan Subject email: Driver_Nama Lengkap

Persyaratan : File CV Lamaran kerja maksimal 1.5 mb.

Baca Juga : Mudahnya Mendaftar Kerja Lewat RSM Bekasi

Alamat PT Mayora Indah Tbk Cibitung
Kawasan Industri MM2100
Jalan Jawa Blok H Nomor 10
Cibitung, Bekasi 17520

Alamat PT Mayora Indah Tbk Tangerang
Jl. Telesonic, Jatake, Pasir Jaya
Jaiuwung, Tangerang - Banten 50181

itulah beberapa info mengenai proses recruitment lowongan kerja PT Mayora Indah Tbk.
selalu hati hati dalam segala tindak penipuan yang mengatasnamakan PT Mayora Indah Tbk. Jangan lupa ikuti dan gabung grup INFO LOKER CIKARANG serta follow instagram @interviewhrd untuk update seputar lowongan kerja terbaru lainnya.
Salam sukses, tetap berusaha dan berdoa selalu.