Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems

 

Lowongan Kerja PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems

PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems

PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems dikenal sebagai salah satu perusahaan manufaktur di Indonesia yang fokus bisnisnya pada bidang produksi komponen otomotif.

Pada awalnya perusahaan ini dikenal sebagai PT Keihin Indonesia. Perusahaan yang juga memproduksi dan memasok komponen-komponen otomotif untuk berbagai perusahaan perakitan kendaraan ternama.

Pada Januari 2021, Hitachi Automotive Systems, Keihin, Showa, dan juga Nissin Kogyo berhasil menyelesaikan merger bisnis lalu kemudian memulai perjalanan mereka sebagai mega-pemasok global sebagai “Hitachi Astemo”.

Hasil Produksi PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems

Di atas tadi sempat disinggung jika PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems dulunya bernama PT. Keihin Indonesia. Yang menjadi pertanyaan menarik selanjutnya adalah apa produk utama dari perusahaan ini?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, bisa dilihat dari tujuan utama dari perusahaan ini. Secara garis besar, perusahaan ini bertujuan untuk memberikan solusi mobilitas canggih di bidang powertrain listrik untuk mobil, sasis yang canggih, sistem bantuan pengemudi atau yang juga dikenal dengan pengemudi otonom, dan juga penggunaan sistem untuk sepeda motor.

Pengembangan sistem tersebut bertujuan untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas dan juga kemacetan lalu lintas. Selain itu perusahaan ini bertujuan untuk mengurangi beban lingkungan.

Caranya adalah dengan menciptakan berbagai produk dan sistem yang ramah lingkungan di tengah-tengah masyarakat. Misalnya seperti membersihkan gas buang dengan cara meningkatkan efisiensi bahan bakar dalam berkontribusi terhadap masyarakat.

Jika dilihat dari sejarahnya, PT. Keihin Indonesia merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang fokus bergerak di bidang industri otomotif dengan membuat berbagai spare part untuk kendaraan roda dua.

Perusahaan tersebut secara resmi didirikan pada tahun 2003. Untuk saat ini Keihin Indonesia sudah memiliki dua plant produksi. Pertama ada di Bekasi dan yang kedua ada di Karawang. 

Kemudian untuk produk-produk yang dihasilkan antara lain Karburator seperti CV Carburetor, Injector, Piston Carburetor, dan Airbag G Sensor. Pada tahun 2014, perusahaan ini telah membuka cabang di Kawasan Industri Karawang dengan hasil produksi yang sama dengan yang ada di Cibitung.

Lowongan Kerja PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems tengah dibuka, dibawah ini posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan : 

Posisi Operator Maintenance WWTP
Kualifikasi :
  • Background pendidikan SMA atau sederajat
  • Memiliki pengalaman min. 2 tahun di WWTP
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Tegas dan cekatan
  • Senang bekerja outdoor
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan MM2100

Jika anda tertarik untuk melamar kerja dan ber Karir di PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems, silahkan lamar via link dibawah ini :

Alamat PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems

Untuk alamat PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems, terdapat dua alamat  yaitu:

1.    Bekasi

Untuk alamat yang di Bekasi tepatnya berada di Kawasan Industri MM 2100 Blok JJ No. 1 Jatiwangi, Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17520.

2.    Karawang

Sementara itu untuk alamat perusahaan yang ada di Karawang tepatnya berada di Kalihurip, Kec. Cikampek Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373.

Itulah ulasan singkat terkait perusahaan. Mulai dari profil, hasil produksi, Lowongan Kerja hingga alamat lengkap PT Hitachi Astemo Bekasi Powertrain Systems.