Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT JST Indonesia Cikarang Terbaru 2022

    Lowongan Kerja PT JST Indonesia















Lowongan kerja PT JST Indonesia saat ini sedang membuka proses recruitment karyawan baru sebagai pemenuhan kebutuhan produksi tahun ini, PT JST Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang Komponen elektronik, perusahaan ini terletak di kawasan industri MM2100.

PT JST Indonesia MM2100 Berdiri sejak tahun 1994 di Indonesia, merupakan bagian dari perusahaan jepang J.S.T. MFG. CO., LTD yang berpusat dinegara Jepang dan berdiri sejak tahun 1954. Selain di Indonesia, perusahaan ini juga mengembangkan usahanya di berbagai negara seperti Eropa, Asia, Amerika dan Australia.

PT JST Indonesia Produksi Apa ?


PT JST Indonesia Cikarang sendiri fokus pada bidang manufacture komponen elekttronik yang berkembang sampai saat ini, seperti main produk terminal dan konektor.
Dalam Menjalakan proses produksi PT JST Indonesia selalu menggunakan teknologi terbaru untuk berinovasi dan mengembangkan produk produk komponen elektronik yang berkualitas dan aman diguanakan.

PT JST Indonesia sangat memperhatikan kesehjahteraan bagi para karyawannya, mulai dari gaji Umr kabupaten Bekasi, tunjangan kesehatan, transport, fasilitas perusahaan, bahkan bus jemputan karyawan yang nyaman. hal ini demi meningkatkan kemudahan operasional dan kualitas SDM karyawannya agar terus ikut mengembangkan ide ide inovatif bagi perusahaan.

Bus Jemputan PT JST Indonesia Cikarang

Jika rekan rekan berminat mengisi lowongan kerja PT JST Indonesia, berikut ini persyaratan dan kualifikasi yang dibutuhkan

1. Posisi Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Pria / wanita
  • Usia 18 - 22 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • TB pria min 160cm & TB wanita min 150cm 
  • Berat badan ideal
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan dicikarang

Apabila rekan rekan memenuhi kualifikasi yanh dibutuhkan PT JST Indonesia silahkan lengkapi berkas lamaran kerja / CV anda dan kirim via pos ke alamat PT JST Indonesia  dibawah ini :

Alamat PT JST Indonesia
Kawasan Industri MM2100,
Jalan Irian I Blok GG No. 4, Cikarang Barat, Jatiwangi,
Bekasi, Jawa Barat Kode Pos 17530

Kisi Kisi Tes Psikotes PT JST Indonesia
  1. Kreplin
  2. Matematika dasar
  3. Deret angka
  4. Sinonim antonim
  5. Perbedaan gambara
  6. Army alpha




Apabila rekan rekan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan sebagai Operator Produksi PT JST Indoensia, rekan rekan akan dihubungi via sms atau telepon dan email untuk proses tahapan seleksi tes selanjutnya. jangan lupa untuk bergabung di group telegram info lowongan kerja terabru untuk informasi loker dan sharing tes psikotes interview,


Bagi rekan rekan pengguna instagram Follow juga akun instagram @interviewhrd untuk update lowongan kerja setiap hari, hati hati terhadap tindak penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.
Proses recruitment PT JST Indoensia tidak memungut biaya, tetap berusaha, salam amplop coklat.