Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia Cikarang

Lowongan Kerja PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia


PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia atau sering dikenal dengan PT NSK BMI merupakan perusahaan sparepart otomotif ternama dan terbesar di Indonesia, Di Indonesia sendiri PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia berlokasi di Kawasan Industri  MM2100 Cibitung, atau lebih tepatnya di Blok M4, Gandamekar, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia bergerak di Industri sparepart otomotif atau bantalan di Indonesia, Produk produk dari PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia dipasarkan di dalam negeri bahkan di ekspor ke luar negeri untuk kebutuhan dunia otomotif. Produk yang dihasilkan dari PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia sangat mengedepakan kualitas.

Perusahaan PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia juga sangat memperhatikan kesehjateraan karyawannya, terbukti dengan beragam fasilitas yang diberikan mulai dari gaji umr dan upah sektoral otomotif yang mencapai Rp. 5.000.000an kabupaten bekasi, belum lagi tunjangan kesehatan, makan, transport, bus jemputan, JHT, BPJS, dan lain lain.

PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia sedang membuka lowongan kerja dan membutuhkan kandidat karyawan baru yang mempunyai semangat tinggi, inovatif dan produktif untuk ikut mengembangkan perusahaan menghasilkan produk produk berkualitas tinggi untuk para customernya.

Apabila rekan - rekan pencaker berminat mengisi bagian Operator  di PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia berikut ini adalah persyaratan dan kualifikasi yang dibutuhkan :

1. Posisi Operator (Lamar Via POS)
Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Usia 18 - 21 Tahun
  • Pendidikan SMA / SMK
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak buta warna dan tidak minus
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di cikarang 

Jika rekan rekan sesuai dengan persyaratan dan kualifikasi PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia silahkan kirim berkas lamaran kerja Via Pos ke alamat PT NSK BMI berikut ini:


Lamar Via POS
Alamat PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia
Jl. Lombok, Kawasan Berikat MM2100 Blok M4, Gandamekar,
Cikarang Barat, Bekasi
Jawa Barat Kode POS 17520

Untuk saat ini PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia menerima berkas lamaran kerja lewat POS, walaupun bisa mendaftar melalui situs jobstreet.
Rekan - rekan pencaker juga bisa mengirimkan CV lamaran kerja lewat email PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia.

Alamat Email PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia

Kirim ke : rekrutmen@nsk.com

Subjek Email : Posisi yang dilamar


Kisi - Kisi Tes PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia
  1. Tes Kreplin
  2. Tes Fisik
  3. Tes Komputer Excel  (Khusus bagian Admin GA)
  4. Interview atau tes wawancara

Perlu diketahui buat teman teman pencaker untuk proses tahapan seleksi Tes psikotes PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia, pastikan teman teman mendapat undangan seleksi melalui sms dan lokasi tes di PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia langsung untuk menghindari tindak penipuan.


Jangan lupa follow akun instagram @interviewhrd dan join grup telegram lowongan kerja untuk update info lowongan kerja dan kisi kisi tes psikotes atau tes wawancara.

Gabung Grup Facebook Lowongan Kerja Cikarang

Jika rekan rekan mendapat undangan seleksi tes dan ingin memastikan kebenaran panggilan seleksi tes psikotes PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia,  rekan rekan bisa bertanya langsung melalui grup facebook diatas agar bisa sharing dengan pencaker lainnya.