Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia Tahun 2024

Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia


PT Isuzu Astra Motor Indonesia membuka Lowongan Kerja sebagai Operator Produksi untuk memenuhi kebutuhan karyawan baru dan kebutuhan produksi.
PT Isuzu Astra Motor Indonesia atau biasa disebut PT IAMI adalah perusahaan yang sudah tidak asing lagi di Indonesia, PT Isuzu bergerak pada bidang industri Otomotif.

PT Isuzu Astra Motor pertama kali dikembangkan dengan mesin diesel di negara Jepang pada tahun 1937, sedangkan pada tahun 1960 an produk Isuzu mulai dipasarkan di Indonesia. denganproduk unggulannya yaitu mobil isuzu Panther.

Apa Hasil Produksi PT Isuzu Astra Motor Indonesia ?


Perusahaan otomotif yang sudah terkenal ini banyak memproduksi kendaraan roda empat yang sudah tidak asing lagi di Indonesia, produk PT Isuzu Astra Motor Indonesia antara lain : Elf, Giga, Mu-x, D-Max, Panther, pickup dan C-Series. Semua produk PT Isuzu Astra Motor Indonesia dipasarkan dalam negeri maupun ekspor ke luar negeri.

Apabila rekan rekan berminat untuk mendaftar kerja di PT Isuzu Astra Motor Indonesia dengan bagian Operator Produksi dengan kualifikasi dan persyaratan sebagai berikut :

Posisi Operator Produksi PT Isuzu Astra Motor Indonesia
Persyaratan:

  • Pria
  • Umur 18 – 21 tahun
  • Tinggi badan pria minimal 160 cm
  • Pendidikan SMK dengan jurusan Elektro, Teknik Mesin, Otomotif, Kendaraan Ringan, Industri dan Sepeda Motor atau sejenisnya (lebih diutamakan)
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Pekerja keras dan mampu bekerja secara team
  • Tidak buta warna (parsial/total)
  • Belum pernah bekerja di PT. Isuzu Astra Motor Indonesia
  • Minimal sudah vaksin dosis 3
     


Jika rekan rekan memenuhi kualifikasi sebagai Operator Produksi PT ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA, silahkan melengkapi berkas lamaran dan dijadikan CV resume dalam bentuk pdf, lalu kirimkan Via Web recruitment PT Isuzu Astra Motor Indonesia melalui alamat dibawah ini :



Alamat PT ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA
HEAD OFFICE PT ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA
Jl. Danau Sunter Utara Blok O-3 Kav 30 Sunter Jakarta 14330

PT ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA ASSY PLANT PONDOK UNGU
Jalan Kaliabang No.1 Pondok Ungu Bekasi

PT ISUZU KARAWANG PLANT
Jalan Surya Utama Kav 1 – 66 Blok DEIJ
Suryacipta City of Industry, Karawang Timur

Pelamar PT Isuzu Astra Motor Indonesia yang sesuai dengan kualifikasi akan mendapat undangan tes melalui telepon, sms atau email. Jadi pastikan rekan rekan memcantumkan kontak / nomor hp aktif. 

Silahkan follow akun instagram @interviewhrd untuk mengetahui info lowongan kerja terbaru dan info menarik tentang kerjaan yang lainnya.

Hati hati terhadap tindak penipuan yang menagatasnamakan PT Isuzu Astra Motor Indonesia, semua proses recruitment seleksi tes kerja akan dilaksanakan langsung pada alamat PT Isuzu Astra Motor Indonesia. Tetap berjuang. Salam amplop coklat.