Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Nusa Toyotetsu Engineering

Lowongan Kerja PT Nusa Toyotetsu Engineering

PT Nusa Toyotetsu Engineering merupakan perusahaan industri logam otomotif yang membuat Dies dan menyuplai ke beberapa perusahaan Otomotif yang menjadi customernya, PT Nusa Toyotetsu Engineering biasa disebut juga dengan PT NTTE adalah sebuah perusahaan Penanaman Modal Asing dari Negara Jepang.

Semua proses produksi dilaksanakan dengan mematuhi standar yang sudah ditetapkan sehingga terciptanya safety bagi karyawan yang bekerja serta Kualitas produk yang baik bagi para customernya.

PT Nusa Toyotetsu Engineering membuka kesempatan lowongan kerja untuk posisi yang dibutuhkan dengan kualifikasi dan persyaratan sebagai berikut :

1. Posisi Interpreter (Japanese) PT Nusa Toyotetsu
Kualifikasi :
  • Umur maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SLTA SMA/SMK (lebih disukai S1 Sastra Jepang)
  • Menguasai Bahasa: Japanese, English
  • Mempunyai 2 tahun pengalaman sebagai Japanese Interpreter di perusahaan manufacturing
  • Mempunyai sertifikat JLPT minimal N2

Untuk persyaratan silahakan melengkapi data diri profile pada aplikasi jobstreet, jangan lupa untuk mengupload CV terbaru rekan rekan dan promosikan diri anda saat mengaply lamaran kerja PT Nusa Toyotetsu Engineering Via Online jobstreet dibawah ini :


Alamat PT Nusa Toyotetsu Engineering
Kawasan industri Mitra (KIM)
Jalan Mitra Raya IV Blok L-5,
Desa Parungmulya, Kec Ciampel, 
Karawang, Jawa barat Kode pos 41363

Jika rekan rekan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan maka akan mendapat undangan tes seleksi, pantau terus pada aplikasi lamaran anda pada jobstreet, semua proses seleksi dilaksanakan di PT Nusa Toyotetsu Engineering, hati hati terhadap panggilan seleksi tindak penipuan, semua proses tes tidak dipungut biaya. Jangan lupa Follow instagram @interiewhrd untuk update Info Loker terbaru setiap saat. Salam Amplop Coklat.