Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Khong Guan Biscuit

 

Lowongan Kerja PT Khong Guan Biscuit

PT Khong Guan Biscuit

PT Khong Guan Biscuit merupakan perusahaan berskala nasional yang bergerak di bidang industri makanan. Khususnya adalah produk Biskuit, Wafer, dan Wafer Stick. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1970.

Hingga saat ini, sudah lebih dari empat dekade berhasil menjadi pemimpin pasar dalam industri ini. Bisa dikatakan jika semua produk yang dihasilkan selalu diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia.

Salah satu contoh paling sederhananya adalah "Khong Guan Red Assorted" atau lebih dikenal dengan nama "Khong Guan Merah" yang berhasil menjadi tradisi masyarakat Indonesia sebagai makanan khas lebaran.

Profil Perusahaan PT Khong Guan Biscuit

Jika berbicara tentang PT Khong Guan Biscuit, tidak akan pernah terlepas dari perusahaan induknya, yakni Khong Guan. Perusahaan yang didirikan oleh kakak beradik Chew Choo Keng dan Chew Choo Han.

Awalnya mereka berdua merupakan imigran asal Fujian, Tiongkok yang mengadu nasib di pabrik biskuit yang ada di Singapura. Saat Jepang menginvasi negara tersebut, keduanya mengungsi ke Perak, Malaysia.

Setelah Jepang mundur dari Singapura, kedua kakak beradik ini memutuskan untuk kembali lagi ke negara tersebut. seteah itu, keduanya memutuskan untuk mencoba menjual biskuit buatannya sendiri di Singapura.

Penjualan biskuitnya pun terus meningkat. Akhirnya pada tahun 1947, keduanya mendirikan Khong Guan Biscuit Factory Limited di Singapura. Selanjutnya keduanya mendirikan cabang perusahaan di kawasan Asia Tenggara. Termasuk salah satunya di Indonesia dengan nama PT Khong Guan Biscuit ini.

Hasil Produksi PT Khong Guan Biscuit

Di Indonesia sendiri, Khong Guan Biscuit bukanlah satu-satunya perusahaan yang bergerak di industri ini. Saat ini tercatat sudah ada cukup banyak perusahaan-perusahaan serupa yang juga bermain di industri yang sama.

Berkat usaha dan kerja kerasnya hingga kini tetap menjadi merek pilihan utama masyarakat Indonesia saat membeli produk biskuit. Beberapa produk yang paling populer di Indonesia adalah Monde dan Nissin.

Kini biskuit Khong Guan selalu menjadi primadona masyarakat Tanah Air. Terlebih lagi pada saat hari raya idul fitri. Hampir setiap rumah pasti ada yang namanya Khong Guan Kaleng.

Lowongan Kerja PT Khong Guan Biscuit sedang dibuka, berikut ini posisi dan persyaratannya :

Posisi E-commerce Officer
Kualifikasi :

  • Gelar Sarjana dari jurusan apapun
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang yang sama.
  • Akrab dengan ekosistem dan alat e-commerce.
  • Keterampilan komunikasi, analitis, dan konseptual yang baik.
  • Microsoft Office yang kuat terutama unggul.
  • Bermotivasi tinggi, energik, kreatif, dan up to date dengan tren pasar
Buat anda yang tertarik untuk ber Karir di PT Khong Guan Biscuit, dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan apply via jobstreet berikut ini :

Alamat PT Khong Guan Biscuit

Setelah tahu profil dan hasil produksi perusahaan, satu hal penting lain yang tidak boleh dilupakan adalah alamat perusahaan. Berikut ini adalah alamat PT Khong Guan Biscuit:

1.    Alamat Kantor Pusat

Untuk kantor pusatnya berlokasi di Gedung Wirausaha Lantai 6 Jl. H.R. Rasuna Said, Kavling C-5, Jakarta 12940.

2.    Alamat Pabrik

Sementara itu untuk alamat pabriknya berada di Jl. Raya Bogor Km. 26, Ciracus, Pasar Rebo, Jakarta Timur 13740.

Demikian profil, hasil produksi, info Lowongan kerja hingga alamat salah satu perusahaan industri makanan terbesar di Indonesia, PT Khong Guan Biscuit.