Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Keihin Indonesia Terbaru 2021

PT Keihin

Lowongan Kerja PT Keihin Indonesia Terbaru - Lowongan kerja terbaru perusahaan ternama PT Keihin Indonesia yang sedang membuka recruitmen kandidat karyawan baru. PT Keihin Indonesia merupakan perusahaan terbesar dan ternama di Indonesia yang berlokasi di kawasan industri MM2100, PT Keihin Indonesai adalah perusahaan yang berasal dari negara Jepang dan mempunyai prinsip "Kesungguhan Hati dan Kreativitas", dalam mengembangan bisnisnya PT Keihin Indonesia berfokus pada industri manufacture otomotif serta ikut mensejahterakan karyawan dan konsumen atau customer dengan mengembangkan produk produk yang inovatif dan berguna.

PT KEIHIN INDONESIA

PT Keihin Indonesia adalah perusahaan yang cukup besar, dan terkenal akan produk produknya di dunia otomotif, PT Keihin Indonesia adalah perusahaan yang fokus dengan Industri Manufacture otomotif kendaraan motor roda dua hingga roda empat di kawasan industri MM2100 Cikarang, PT Keihin Indonesia merupakan perusahaan cabang dari anak perusahaan Keihin Corporation atau Keihin Group yang berpusat di negara Jepang. Selain di negara Indonesia, Keihin Group juga mempunyai banyak anak perusahaan lainnya yang berekspansi di berbagai negara maju seperti negara Amerika, China/tiongkok, Eropa, dan negara Jepang sendiri sebagai pusat perusahaan keihin. Visi PT Keihin Indonesia yaitu menjadikan produsen kelas dunia dengan selalu berinovasi, pada Sistem dan juga Teknologi masa kini.

PT Keihin Indonesia sangat berperan terhadap kemajuan teknologi dan industri manufacture di Indonesia dengan mewujudkan banyak ide - ide dari kebutuhan customer atau permintaan dari konsumennya. Dalam kurun waktu 60 tahun sejak perusahaan Keihin pertama kali didirikan, Perusahaan Keihin telah mampu menciptakan berbagai macam produk untuk memroduksi part dan sparepart  sepeda motor serta mobil , PT Keihin sangat berkontribusi kepada para customernya yangt telah berlangganan menggunakan produk produk dari Keihin, Keihin selalu memprioritaskan terhadap kehidupan yang nyaman bagi orang - orang di seluruh dunia dengan produknya dan ikut mengurangi hal - hal negatif seperti limbah yang dapat berdampak pada efek lingkungan global.

Inovasi PT Keihin 

Saat Kendaraan seperti sepeda motor serta mobil berevolusi dan berkembang menjadi kendaraan yang lebih ramah lingkungan dan nyaman digunakan, perusahaan Keihin akan selalu menciptakan dan mengembangkan produk yang selalu berguna dan dihargai oleh customer dengan canggihnya teknologi terbaru dengan sistem produksi yang mampu menciptakan kendaraan ramah lingkungan seperti kendaraan hybrid dan listrik, selain dari kendaraan bermesin dengan bahan bakar minyak bumi seperti bensin.

PT Keihin Indonesia mampu membuka lapangan pekerjaan dan menciptakan tempat kerja yang nyaman kepada setiap pekerja atau karyawan PT Keihin Indonesia, dengan mengutamakan komunikasi yang aktif antar karyawan sehingga selalu merasa dihargai saat bekerja. PT Keihin Indonesia mempunyai cita - cita untuk menjadi perusahaan yang disambut baik oleh Customer pelanggannya dengan kegiatan CSR proaktif dalam skala global. PT Keihin Indonesia berusaha untuk menjadi perusahaan yang ikut berperan memberi solusi nilai baru di era kendaraan ramah lingkungan dengan teknologi maju. PT Keihin mempunyai sekitar lebih dari 22.000 karyawan di seluruh dunia yang bersatu menciptakan inovasi dengan ide ide perbaikan secara terus menerus.

PT Keihin Indonesia juga menjamin para karyawannya dengan kesejahteraan yang diberikan seperti gaji UMR, tunjangan kesehatan, transport dan bonus perusahaan. PT Keihin Indonesia selalu menerapkan safety terhadap proses produksinya sebagai bagian dari terciptanya kondisi kerja yang aman bagi para pekerjanya.

PT Keihin Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Keihin Corp (Keihin Group) sedang membuka recruitment lowongan perkejaan untuk para individu - individu terbaik dengan posisi sebagai Operator Ex Japan dan Marketing Staff PT Keihin Indonesia.

Apabila rekan rekan tertarik untuk bergabung dan menjadi bagian PT Keihin Indonesia dengan posisi sebagai berikut ini beserta syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan PT Keihin Indonesia :

1. Posisi ADMIN MAINTENANCE
Kualifikasi :
  • Pendidikan min SMA SeDerajat
  • Mmepunyai Pengalaman kerja min 1 tahun sebagai admin
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Mempunyai kemampuan mengoperasikan dan menggunakan komputer serta Microsoft Office
  • Bersedia untuk bekerja lembur, shift dan mutasi/rotasi
  • Bersedia ditempatkan di Cikampek

2. Posisi Purchasing Staff PT Keihin Indonesia
Kualifikasi :
  • Pendidikan min D3 Teknik
  • Mmepunyai Pengalaman min 1 tahun di bidang yang sama
  • Memahami alur manufaktur
  • Memahami alur purchasing
  • Terbiasa berkomunikasi dengan supplier
  • Terbiasa negosiasi
  • Mampu berbahasa Inggris / Jepang (JLPT minimal N3 menjadi nilai tambah)


Berkas Lamaran Kerja PT Keihin Indonesia yang harus dipenuhi dan dilampirkan adalah sebagai berikut:

  1. Pas Foto Terbaru
  2. Mempunyai Akun di jobstreet
  3. Melengkapi profil terbaru kamu di jobstreet
  4. Promosikan dan deskripsikan diri kamu ketika melamar kerja di jobstreet
  5. Daftar Riwayat Hidup / CV terbaru
  6. Surat Pengalaman Kerja atau paklaring
  7. Sertifikat Keahlian (bila ada)

Jika semua syarat dan berkas lamaran PT Keihin Indonesia sudah terpenuhi, selanjutnya silahkan upload dan kirim lamaran anda via online pada situs Jobstreet dibawah ini:



Alamat PT Keihin Indonesia
Kawasan Industri MM2100 Blok JJ-1 Cibitung,
Cikarang, Bekasi, Jawa Barat Kode Pos 17520

KISI KISI SOAL PSIKOTES PT Keihin Indonesia
  1. Test Kreplin
  2. Matematika Dasar
  3. Warteg test
  4. Gambar Pohon dan Orang
Apabila kuota pelamar sudah terpenuhi maka lowongan kerja PT Keihin Indonesia via jobstreet akan ditutup, bagi kandidat karyawan baru yang memenuhi kualifikasi PT Keihin Indonesia akan segera di proses dan dihubungi serta mendapat jadwal interview di situs jobstreet. Jangan lupa follow Instagram @interviewhrd untuk update info Loker setiap hari.

Segera lengkapi profil anda di jobstreet untuk melamar pekerjaan PT Keihin Indonesia sebelum recruitment ditutup.